Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Bersiap! ITZY Akan Kunjungi Indonesia Dalam Acara Fansign
02 September 2019 11:00 | 1174 hits

DREAMERS.ID -Pada (1/9) salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia menggunggah sebuah postingan mengenai salah satu girgroup k-pop yang akan didatangkan oleh perusahaan tersebut. Dalam postingan yang diunggah tersebut menampilkan ke-5 member ITZY, yang sontak saja langsung mendapat respon dari netizen.

Ke-5 member ITZY, Ryujin, Yuna, Chaeryeong, Lia, dan Yeji akan menyapa penggemar Indonesia secara langsung dalam acara fansign yang bertajuk ‘IT’Z ICY 1st Fansign’. Tentu saja para penggemar sangat menantikan bertemu secara langsung dengan ITZY.


Image Source: ShopeeID

Baca juga: ITZY Lanjutkan Promosi Album Baru dengan Lagu 'Imaginary Friend'

Hingga kini pihak terkait belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai dimana, dan kapan fansign tersebut akan diselenggarakan. Namun, dalam akun official twitter @ShopeeID, mengunggah postingan bahwa mereka akan mengumumkan informasi lengkap pada tanggal 3 September 2019, besok.

ITZY sendiri merupakan girlgroup yang debut dibawah naungan agensi JYP Entertainment, pada awal tahun 2019 dengan membawakan lagu debutnya berjudul ‘DALLA DALLA’, sekaligus merupakan salah satu track dari single album bertajuk ‘IT’z Different’.

Belum lama ini ITZY juga sukses comeback dengan lagu terbarunya berjudul ‘ICY’ yang dirilis pada 29 Juli lalu. Lagu tersebut juga dibuat secara langsung oleh Park Jin Young atau JYP sendiri.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio