Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Beda Cara Member BTS Nikmati Waktu Libur, Ada yang Menghilang Tanpa Jejak

22 Agustus 2019 17:30 | 5605 hits

DREAMERS.ID - Para member BTS saat ini tengah menikmati waktu libur panjang mereka untuk pertama kalinya setelah enam tahun debut. Momen ini dimanfaat mereka untuk melakukan banyak hal yang mungkin tak bisa dilakukan karena sibuknya jadwal kegiatan.

Meski sedang hiatus, BTS tetap memanfaatkan media sosial untuk tetap berkomunikasi dengan fans. Mereka membagikan momen liburan melalui berbagai postingan, dan menunjukkan bagaimana perbedaan hobi dan ketertarikan masing-masing member.

V membagikan playlist dengan mengunggah beberapa video di mana ia mendengarkan lagu-lagu favoritnya, mulai dari Amine ‘Blackjack’ hingga Bruno Major ‘Please We Won't Walk’. Sementara Suga mengunggah foto bersama anjing peliharaannya, Holly, membuat fans gemas.

Beberapa waktu yang lalu, Jimin terlihat datang ke konser Alec Benjamin di Seoul. Setelah bertemu di belakang panggung dan berfoto bersama, Jimin membuat postingan dengan caption, “Suaramu sangat indah”, dan dibalas Alec dengan “Kau yang terbaik.”

J-Hope nampaknya memanfaat momen break ini untuk berlibur sambil bekerja. Pada 19 Agustus, ia terlihat di bandara menuju Los Angeles. Tak ada penyataan resmi terkait kepergiannya, namun banyak yang berspekulasi bahwa sang rapper akan mengerjakan proyek solo atau kolaborasi atau mungkin hanya menikmati waktu di sana.

RM yang dikenal sangat menyukai museum, seni dan alam bebas, beberapa kali mengunggah foto aestetik dirinya yang mengunjungi Museum San dan pemeran James Jean's External Journey atau sekedar menikmati keindahan alam sambil bersepeda.  Jin dan Suga juga menikmati waktu liburan bersama dengan pergi memancing! Melalui akun Twitter, mereka membagikan foto-foto hasil tangkapan dari laut lepas.

Sementara itu, fans mempertanyakan keberadaan sang maknae Jungkook, yang sama sekali tak menyentuh media sosial. Mengingat ia dikenal sebagai anak rumahan, besar kemungkinan bahwa ia menikmati waktu liburan bersama keluarganya. Jungkook juga sebentar lagi merayakan ulang tahunnya pada 1 September mendatang, dan fans menantikan apakah ia akan muncul, meski hanya untuk mengetwit ucapan terima kasih.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio