Dreamland
>
Film
>
Article

Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Main Drama Baru Park Seo Joon, Siap Perebutkan Kwon Nara

22 Agustus 2019 17:00 | 1119 hits

DREAMERS.ID - Setelah sempat diberitakan tengah mempertimbangkan untuk bermain dalam drama baru JTBC ‘Itaewon Class’, Ahn Bo Hyun akhirnya dipastikan berbagung dalam drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon tersebut.

Itaewon Class adalah drama terbaru JTBC tentang para pemuda yang keras kepala dan pemberani yang bersatu dalam dunia yang tak adil ini dan membuka bisnis makanan di lingkungan Itaewon di Seoul. Dram aini merupakan adaptasi dari webtoon Daum dengan judul yang sama.

Pada 22 Agustus, agensi yang menaungi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment menyatakan, “Ahn Bo Hyun telah mengkonfirmasi perannya di ‘Itaewon Class’ dan akan memainkan peran antagonis terhadap karakter Park Seo Joon.”

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

Ahn Bo Hyun akan memainkan peran Jang geun Won, putra tertua dari perusahaan Jang Ga Group. Karakternya digambarkan sebagai pria yang egois dan pengacau yang merupakan musuh Park Sae Roy (Park Seo Joon) sejak pertemuan awal mereka.

Kedua karakter tersebut nantinya akan terlibat cinta segitiga dengan Oh Soo Ah (diperankan Kwon Nara). Sementara itu, ‘Itaewon Class’ akan tayang perdana pada Desember mendatang setalah ‘Chocolate’ tamat.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio