Dreamland
>
Artis
>
Article

Angelina Jolie Antar Putranya Maddox Kuliah di Universitas Yonsei, Ngobrol Bareng Mahasiswa Korea

22 Agustus 2019 14:34 | 29047 hits

DREAMERS.ID - Putra sulung Angelina Jolie, Maddox mulai berkuliah pada tahun ini. Maddox memilih mengenyam pendidikan di Universitas Yonsei Korea Selatan untuk mengambil studi tentang biokimia.

Maddox diketahui sudah mendatangi Universitas Yonsei di Seoul bersama sang ibu, Angelina Jolie pada Rabu (22/8/19). Maddox dan Jolie terlihat melakukan tur keliling Yonsei International Campus Songdo yang menjadi salah satu universitas terbaik di Korea Selatan itu.

Kedatangan Angelina Jolie yang merupakan superstar Hollywood tentu menarik perhatian para mahasiswa disana. Dalam foto yang beredar di Instagram, Jolie terlihat bercengkrama dengan mahasiswa asli Korea.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Sama seperti ibu pada umumnya, Angelina Jolie yang mengantar kepergian anaknya untuk berkuliah tampak emosional. Harus berpisah dan memiliki jarak Korea-Amerika, Jolie disebut menahan tangis saat mengantar Maddox.

Sebelumnya Maddox dikabarkan diterima di sejumlah universitas, namun pada akhirnya memilih universitas Yonsei. Maddox bahkan mengambil kelas bahasa Korea untuk mempersiapkan diri menghadapi perkuliahan di Korea Selatan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio