Dreamland
>
Musik
>
Article

Miley Cyrus Rilis Lagu Baru 'Slide Away', Sindir Liam Hemsworth?

16 Agustus 2019 15:15 | 1011 hits

DREAMERS.ID - Ditengah kabar perceraiannya dengan Liam Hemsworth, Miley Cyrus lebih memilih untuk menyibukkan diri dengan liburan dan kembali berkarya di industri musik. Ia baru saja merilis lagu terbaru berjudul ‘Slide Away’.

Lagu yang dirilis pada Jumat (8/16/19) dianggap memiliki lirik yang menggambarkan perasaannya terhadap Liam Hemsworth. “Suatu waktu, itu dibuat untuk kita/ Terbangun di suatu hari, itu berubah menjadi debu/ Sayang, kita saling menemukan, tapi sekarang kita tersesat/ Jadi sudah waktunya untuk melepaskan,” begitu sepenggal liriknya.

“Move on, kita bukan remaja 17 tahun/ Aku bukan orang yang seperti dahulu/ Kamu mengatakan semuanya berubah/ Kamu benar, kita sudah dewasa sekarang,” begitu bunyi lirik lainnya. Liam dan Miley diketahui memang bertemu pertama kali saat berusia 17 tahun. Mereka dipasangkan dalam drama remaja ‘The Last Song’ yang tayang pada 2009.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Sebelumnya, Liam Hemsworth mengonfirmasi kabar berakhirnya pernikahan dengan Miley melalui sebuah unggahan di Instagram. “Halo semua. Hanya pemberitahuan kecil bahwa aku dan Miley belum lama ini berpisah,” tulis Liam.

Liam bahkan mengirim doa untuk Miley. “Aku berharap dia (Miley) diberikan kesehatan dan kebahagiaan kedepannya,” tulis Liam. Penasaran dengan lagunya? Simak dibawah ini:

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio