Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kembali Dobrak Dunia Fashion, Dolce & Gabbana Luncurkan Busana Plus Size

15 Agustus 2019 14:16 | 847 hits

DREAMERS.ID - Dolce & Gabbana baru saja meluncurkan pakaian dengan ukuran plus atau 22 standar Amerika dan setara dengan ukuran XXXL. Hal tersebut menjadikan Dolce & Gabbana sebagai brand fesyen besar pertama yang mengeluarkan pakaian dengan ukuran plus.


Image source: eluniverso.com

Biasanya brand fesyen besar seperti contohnya Balenciaga dan Balmain hanya mengeluarkan ukuran sampai 12 standar Amerika atau ukuran L di Indonesia. Tentunya dengan peluncuran busana plus size ini membuat Dolce & Gabbana mendapatkan banyak respons positif oleh para pecinta fesyen dunia. 

Pasalnya, brand yang berdiri sejak tahun 1985 itu telah mendobrak dunia fesyen dengan memberikan kesempatan untuk semua wanita berbadan besar untuk memakai pakaian bermerek terkenal.


Image source: Independent.co.uk

Baca juga: Moon Ga Young Resmi Ditunjuk Sebagai Global Ambassador Baru Dolce&Gabbana

Dikutip dari The Independent, Dolce & Gabbana juga menyatakan bahwa proyek ini adalah bentuk komitmen mereka dalam dunia fesyen untuk memberikan perhatian kepada keberagaman tubuh wanita.


Image source: vanillaluxury.sg

Koleksi pra musim gugur sekaligus koleksi plus size Dolce & Gabbana kali ini mengusung motif leopard, dan juga menghadirkan gaun ruffle dengan motif bunga lili merah, rok renda hitam dengan kancing logo yang berkilauan, dan lainnya. Untuk materialnya sendiri sangat beragam seperti kadi sutra, brokat keemasan, sifon, jacquard, serta tweed abu-abu dan hitam.

(sgd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio