Dreamland
>
Artis
>
Article

Hanya di Hadiri 9 Member, Perjanjian Antar Member Wanna One Tetap Berjalan?

08 Agustus 2019 11:47 | 1254 hits

DREAMERS.ID - Pada (7/8) boygroup Wanna One dikabarkan akan mengadakan reuni untuk merayakan ulang tahun ke 2 mereka, bersama dengan para member. Mereka juga berjanji akan bertemu setiap tanggal 7 Agustus di setiap tahunnya, dan bagi siapa yang tidak hadir akan diberikan sanksi.

Namun, pada (8/8) dilnasir dari Allkpop, diantara 11 member Wanna One, hanya 9 member saja yang dapat hadir dalam acara perayaan tersebut, diantaranya Park Jihoon, Bae Jinyoung, Kim Jaehwan, Hwang Min Hyun, Lee Dae Hwi, Park Woo Jin, Ong Seung Woo, Lai Kuan Lin, dan Ha Sung Woon.

Lai Kuan Lin yang diketahui sedang berada di Tiongkok, datang ke Korea Selatan dihari yang sama, khusus untuk menghadiri perayaan ulang tahun Wanna One. Hwang Min Hyun yang sedang sibuk dengan kegiatan grupnya juga turut hadir.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Leader dari Wanna One, Yoon Ji Sung tidak dapat hadir karena sedang melakukan wajib militer. Center dari Wanna One, Kang Daniel diketahui juga tidak hadir dalam perayaan hari jadi Wanna One tersebut.

Sang leader juga mendapatkan sanksi berupa mentraktir makan seluruh member Wanna One. Meskipun tidak dapat hadir, Yoon Ji Sung tetap mentraktir para member lewat managernya. Sebelumnya diketahui, bahwa siapa saja yang mendapatkan penghasilan terbanyak pada tahun itu, ia yang akan mentraktir makan para member.

Sampai saat ini, belum ada informasi mengapa Kang Daniel tidak dapat menghadiri acara perayaan tersebut, setelah sebelumnya Kang Daniel dikonfirmasi telah menjalani hubungan dengan salah satu member TWICE, Jihyo.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio