Dreamland
>
Artis
>
Article

Lagi Wamil, Minho SHINee Foto Bareng Cewek-Cewek Cantik

07 Agustus 2019 11:30 | 2363 hits

DREAMERS.ID - Meski tengah menjalani wajib militer, namun kepopuleran para selebriti pria Korea tidak langsung surut. Mereka akan tetap dikenali hingga diajak foto bareng, seperti yang baru saja terjadi kepada Minho SHINee.

Minho diketahui sedang menjalani wajib militer sebagai pasukan tentara angkatan laut, sejak 15 April 2019. Baru-baru ini, tentara angkatan laut sedang mengadakan sebuah acara yang akan tayang di televisi.

Tim penyelenggara menghadirkan bintang tamu penyanyi trot Jo Jung Min hingga girl group NeonPunch. Cewek-cewek cantik ini pun tidak menyianyiakan kesempatan untuk mengabadikan momen dengan Minho, sebagai seniornya di dunia musik.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Jo Jung Min membagikan foto selfie bareng Minho di akun Instagram pribadinya. Minho terlihat sangat tampan mengenakan seragam tentara, dan tetap flawless. Jo Jung Min menuliskan caption, "Minho SHINee yang lebih manly. #Divisi1TAL Kami bertemu di acara #VisitingTrain. Dia sepertinya baik-baik saja di militer, dan dia sangat keren".

"Kepada semua tentara yang menjaga negara kita! Mohon tetap keren di tengah cuaca panas, dan aku akan berdoa untuk kesehatan kalian," pesan Jo Jung Min. Kelima member girl group NeonPunch pun mengunggah foto bersama Minho di ruang ganti.

NeonPunch juga menyematkan pesan pada bagian caption agar para tentara bisa lebih menjaga diri di musim panas ini, berhati-hati jangan sampai sakit flu atau terluka.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio