Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Rayakan 20 Tahun Konser S&M, Metallica dan San Francisco Symphony Hadir ke Bioskop Indonesia
02 Agustus 2019 19:00 | 909 hits

DREAMERS.ID - Metallica dan San Francisco Symphony akan kembali berkumpul untuk merayakan 20 tahun konser S&M (Symphony & Metallica) dengan membuat S&M2 yang difilmkan di Chase Center, San Franisco.

Konser S&M 20 tahun lalu menghadirkan Metallica dan San Fransisco Symphony dengan orchestra yang dipimpin oleh Michael Kamen, di Berkeley Community Theatre tahun 1999 silam. Kolaborasi pertama itu didokumentasikan menjadi album berjudul S&M yang berhasil memenangkan Grammy Awards.

Di tahun ini, konser S&M2 akan memperlihatkan aransemen-aransemen tersebut dalam 20 tahun disertai pertunjukan dari lagu-lagu yang dirilis sejak konser pertamanya dengan penulisan orchestra yang baru oleh Bruce Coughlin.

Kymberli Frueh, SVP Programming and Content Acquisitions Trafalgar Releasing mengatakan: “Trafalgar Releasing dengan bangga memberikan fans Metallica di seluruh dunia sebuah kesempatan untuk merayakan konser mereka di bioskop pada bulan Oktober mendatang.”

Film ‘Metallica And San Francisco Symphony: S&M2’ akan ditayangkan di bioskop seluruh dunia pada 9 Oktober 2019. Tetapi tanggal penjualan tiket belum dipastikan, untuk informasi lebih lanjut fans dapat melihatnya di situs metalica.flm

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio