Dreamland
>
Artis
>
Article

Ariel Pastikan Uki Tinggalkan Band, Ini Kelanjutan Nasib NOAH

31 Juli 2019 16:49 | 1250 hits

DREAMERS.ID - Bongkar pasang personil dalam sebuah band menjadi suatu hal yang lumrah. Dengan alasan tertentu, ada saja personil yang hengkang. Ini lah hal yang juga dialami grup band NOAH.

Setelah ditinggalkan sang drummer Reza yang hengkang pada 2015 lalu. Kini giliran Uki sang gitaris yang memutuskan keluar dari NOAH. Hal ini disampaikan sendiri oleh Ariel yang menyebut formasi NOAH yang sekarang hanya terdiri dari 3 orang.

"Sekarang iya (Noah tinggal bertiga)," ujar Ariel NOAH, Rabu (31/7/19), mengutip Liputan6. Banyak yang khawatir dengan nasib NOAH tanpa formasi yang lengkap. Namun Ariel memastikan NOAH akan terus berkarya meski tanpa Uki.

Baca juga: Noah Rilis Remake MV ‘Bintang di Surga’, Dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine

Ariel menyebutkan bahwa Uki masih terlibat dalam album mereka yang bertajuk ‘Keterkaitan Keterikatan’. Setelah melakukan promo album ini, maka Uki baru akan meninggalkan NOAH. "Kalau yang bertiga ini memang belum kelihatan proses kreatifnya (selepas Uki), karena kan album terakhir ini juga masih berempat sebetulnya. Sampai proses mixing pun si Uki masih ikut ngerjain," jelas Ariel.

"Mungkin dia masih pegang tanggung jawab sampai promonya habis berapa bulan gitu. Tapi (Uki) enggak main (ikut nge-band), cuma pastikan kualitas, mixing, segala macam masih bagus, jadi belum (terlalu terasa perbedaan tanpa Uki)," kata Ariel lagi.

Belum diketahui pasti alasn pasti mengapa Uki keluar dari band yang membesarkan namanya tersebut. Banyak yang menduga keputusan ini diambil lantaran Uki ingin memperdalam agama. Dalam beberapa kesempatan, gitaris asal Bandung itu sering terlihat menghadiri kajian sunah bersama Ustaz Syafiq Riza Basalamah.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio