Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ternyata Ada Alasan Kenapa Jeruk Dikemas Dalam Kantung Jaring Berwarna Merah

30 Juli 2019 09:00 | 949 hits

DREAMERS.ID - Kalian pasti sudah tidak asing dengan buah satu ini, jeruk. Warnanya yang cantik dan rasanya yang manis pastinya menjadi incaran setiap orang. Namun, ada juga loh yang menyukai rasa asam dari buah satu ini.

Namun, sadarkah kalian, ketika kalian membeli buah jeruk terutama yang sudah dikemas, buah ini selalu dibungkus dalam sebuah kantung berbentuk seperti jaring berwarna merah.

Sebagian dari kalian mungkin tidak menyadarinya, atau terkesan cuek. Namun, pernahkah kalian bertanya-tanya, mengapa buah jeruk yang sudah dikemas, selalu dibungkus dalam kantung berbentuk jaring berwarna merah?


Image Source: Dreamers.id

Baca juga: Inilah Jeruk Caviar yang Dijual dengan Harga Hampir 50 Juta Per kg, Finger Lime

Ternyata, warna merah pada kantung jaringakan membuat jeruk-jeruk terlihat lebih kuning-orange, sehingga jeruk-jeruk akan terkesan lebih menarik dan membuat orang ingin langsung membelinya.

Tak cuma jeruk dengan kulit berwarna oranye, tapi jeruk dengan warna lainnya seperti jeruk lemon juga diperlakukan serupa. Namun untuk jeruk lemon, biasanya disatukan dalam kantung jaring yang berwarna kuning atau hijau. Tentunya ini akan membuat warnanya jauh lebih kuning.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio