Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Ngaku Baru 2 Kali Pakai, Ini Alasan Jefri Nichol Konsumsi Ganja
24 Juli 2019 16:45 | 843 hits

DREAMERS.ID - Jefri Nichol akhirnya buka suara tekait penggunaan narkoba jenis ganja saat dirilis Polres Jaksel hari ini, Rabu (24/7/19). Aktor berusia 20 tahun itu mengatakan memakai ganja adalah suatu kebodohan.

Tak seperti penampilan biasanya, dengan rambut yang acak-acakan dan berbaju tahanan oranye, Jefri Nichol mengungkapkan penyesalannya terkait penggunaan narkoba. "Yang pengen saya sampaikan, ini kebodohan saya makai ganja," kata Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019), melansir Detik.

Baca juga: Noah Rilis Remake MV ‘Bintang di Surga’, Dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine

Ia juga meminta agar semua orang tidak mencontoh perlakunya. "Buat orang-orang (jangan) jadikan saya contoh," lanjutnya. "Pastinya sangat menyesal, ini kebodohan saya. Harapan pasti yang terbaik dan doakan saya," pungkas Jefri Nichol.

Pemain film ‘Dear Nathan’ ini mengaku baru 2 kali memakai ganja yaitu pada tanggal 17 dan 19 Juli. Ia mengatakan mengkonsumsi ganja untuk memudahkanya beristirahat karena selama ini mengalami susah tidur.

"Apapun alasannya pasti tak membenarkan perbuatan saya. Saya nggak bisa beristirahat dengan baik, tegang karena persiapan film. Akhirnya (pakai ganja) bisa rileks, bisa tidur" tutur Jefri Nichol.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio