Dreamland
>
Artis
>
Article

Bikin Fans Terharu, Sooyoung SNSD Lakukan Hal Ini Untuk Fans Indonesia

22 Juli 2019 19:10 | 1619 hits

DREAMERS.ID - Pada (21/7) kemarin malam, salah satu member dari Girls Generation, Sooyoung diketahui telah tiba di Indonesia, tepatnya Bali. Kedatangan Sooyoung saat sampai di Bandara Ngurah Rai, Bali sempat terekam oleh fans Indonesia.

Uniknya, fans tak hanya merekam saat Sooyoung sedang berjalan dan melambaikan tangan, namun beberapa fans sempat berinteraksi secara langsung dengan pelantun ‘Genie’ tersebut.

Terlihat dalam video yang diunggah oleh salah satu fans, memperlihatkan Sooyoung yang sedang berjalan sambil melambaikan tangan ke arah fans. Namun, tiba-tiba Sooyoung berhenti dan menghampiri beberapa fans untuk memberikan tanda tangan.

 

 

Tak hanya sekali Sooyoung melakukan hal tersebut, namun ia menghampiri fans yang meneriakan namanya dan meminta tanda tangan. Sooyoung selalu memberikan tanda tangan dan memberikan senyuman kepada fans.

Selain itu, Sooyoung juga terlihat menerima hadiah pemberian dari fans berupa bunga. Tentu saja perlakuan Sooyoung dibandara ini membuat fans terharu dan menuai banyak pujian dari fans.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio