Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Belum Genap Setahun, Girl Group CAMILA Nyatakan Resmi Bubar

22 Juli 2019 14:30 | 614 hits

DREAMERS.ID - Girl group CAMILA resmi mengumumkan bubar pada bulan ini. Padahal grup beranggotakan tiga member, yaitu Han Cho Im, Jung Yoo Bin, dan Jung Yoo Na ini belum genap berusia satu tahun sejak debutnya pada 29 Agustus lalu dengan lagu ‘Red Lips’.

Sang leader Han Cho Im mengkonfirmasi bubarnya grup melalui postingan di akun Instagram pribadinya pada 22 Juli. “Kepada semua orang yang telah mencintai dan mendukung CAMILA sapai sekarang, CAMILA telah memutuskan untuk mengakhiri kegiatan resmi kami pada bulan Juli ini. Dari Agustus tahun lalu hingga sekarang, ketiga member CAMILA melakukan yang terbaik, dan akhir final kami diputuskan oleh para member juga.”

“Sebagai salah satu member grup, aku memutuskan untuk menghargai pemikiran dan pendapat member yang telah bekerja sama denganku, dan (kami) juga memutuskan untuk saling mendukung sehingga kami masing-masing dapat mengikuti jalur kami sendiri dengan lebih bebas.”

“Ini disayangkan, tapi kami mendekati akhir dari pengalaman berharga CAMILA dan kenangan yang tak terlupakan. Kami akan berterima kasih jika kalian mendukung kami sebagai diri kami sendiri, tidka lagi sebagai CAMILA, tapi sebagai Han Cho Im, Jung Yoo Bin, dan Jung Yoo Na.”

“Kepada banyak orang yang membantu dan berkorban untuk CAMILA, kami tidak akan pernah melupakan hatimu yang hangat! Dan penggemar kami, terima kasih telah membuat kami tersentuh dan memberi kami banyak cinta. Aku berterima kasih kepada kalian smeua dengan tulus, dan terima kasih atas upaya kalian,” tutupnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio