Dreamland
>
Musik
>
Article

Telah Rilis! Hyoyeon Dalam Wujud Karakter Game Di MV 'Badster'

20 Juli 2019 22:50 | 782 hits

DREAMERS.ID - Tepat pukul 18.00 (KST) akun Youtube Offical SM Entertaiment merilis MV dari salah satu member Girls Generation, Hyoyeon berjudul ‘Badster’. Sebelumnya pada tanggal 17 Juli, SM Entertaiment telah merilis video teaser Hyoyeon dengan judul ‘Badster’ dalam bahasa Korea.

‘Badster’ sendiri merupakan single solo terbaru yang dirilis oleh Hyoyeon dengan nama panggung HYO. Dalam video yang telah diunggah tersebut terlihat Hyoyeon yang menyerupai karakter dari sebuah game.


Image Source: SM Entertaiment

Image Source: SM Entertaiment

Musik dari ‘Badster’ ini memiliki tempo yang cepat dan energik. Lagu ini memiliki genre musik EDM, ditambah suara merdu dan sexy dari Hyoyeon, tentunya membuat penggemar kagum dengan kombinasi dari lagu ini.

Tentunya, MV kali ini juga memiliki keunikan karena tidak menampilkan Hyoyeon 'asli', namun dalam MV yang berdurasi 3 menit 16 detik tersebut hanya menampilkan Hyoyeon dalam wujud karakter dalam sebuah game.


Image Source: SM Town

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

Selain itu, Hyoyeon juga akan tampil dalam di salah satu acara musik EDM terbesar di Asia, yaitu ‘2019 Spectrum Dance Music Festival’ pada tanggal 7 September 2019.

Sudahkah Dreamers menonton MV dari pelantun ‘OH!’ ini?

 

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio