Dreamland
>
Film
>
Article

Episode Final Mnet 'Produce X 101' Catat Rating Tertingginya

20 Juli 2019 14:00 | 1026 hits

DREAMERS.ID - Program survival Mnet Produce X 101 akhirnya menayangkan episode final pada 19 Juli kemarin. Di awal penayangan, sang host Lee Dong Wook mengumumkan bahwa boy group yang bakal debut dengan 11 member ini diberinama X1.

Kesebelas trainee itu adalah, Kim Yo Han (OUI Entertainment), Kim Woo Seok (TOP Media), Han Seung Woo (Plan A Entertainment), Song Hyeong Jun (Starship Entertainment), Cho Seung Youn (Yuehua Entertainment), Son Dong Pyo (DSP Media), Lee Han Gyul (MBK Entertainment), Nam Do Hyon (MBK Entertainment), Cha Jun Ho (Woolim Entertainment), Kang Min Hee (Starship Entertainment), dan Lee Eun Sang (Brand New Music).

Episode final yang mengaduk emosi penonton ini berhasil mencatat rating tertingginya. Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode yang tayang selama empat jam tersebut mencatat rating rata-rata 3,892 persen, menandai rekor baru di mana sebelumnya rating rata-rata tertingginya adalah 2,508 persen pada episode ke-9.

Baca juga: Kenalan Lebih Dekat Byun Seong Tae, Hampir Jadi Member NCT Akhirnya Debut Akting

Namun angka tersebut masih belum bisa mengalahkan rating episode final ‘Produce 101: Season 2’ pada 2017 lalu, yang mencatat rating rata-rata sebesar 5,197 persen. Program survival musim tersebut mendebutkan boy group Wanna One.

Berbeda dari tiga musim sebelumnya, grup jebolan ‘Produce X 101’ akan memiliki kontrak terlama, yaitu lima tahun, di mana selama dua setengah tahun mereka akan secara eksklusif melakukan promosi bersama dalam grup X1.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio