Dreamland
>
Musik
>
Article

Bersiap Ticket War, Inilah Detil Harga Tiket dan Seat Plan Konser TVXQ di Indonesia

18 Juli 2019 14:15 | 2311 hits

DREAMERS.ID - Setelah 16 tahun berkarir, TVXQ akhirnya akan menggelar konser solo perdana di Indonesia. Konser ini pun sekaligus jadi kedatangan keduanya setelah konser SMTOWN di Jakarta pada tahun 2012 lalu. Berikut detil harga tiket dan seatplannya.

Dyandra Global Entertainment selaku promotor mengumumkan bahwa dalam konser yang bertajuk ‘TVXQ! CONCERT – CIRCLE – #with in JAKARTA’, penonton dibagi menjadi empat kategori, yaitu Pink A&B, Green A&B, Purple A&B, dan Red A&B.

Harga tiket termurah kategori Pink adalah Rp 900,000,-. Kemudian Green seharga 1,2 juta rupiah, lalu Purple Rp 2,450,000,-. Terakhir yang paling dekat dengan panggung adalah Red yang dihargai senilai Rp 2,950,000. Untuk kategori Pink akan diberikan nomor bangku. Sedangkan Green, Purple, dan Red bertipe standing.

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

Tiket bisa kalian dapatkan dengan mengakses situs tiket.com. Bagi fans internasional, SM Entertainment membuka SM Global Package yang akan mulai dibuka pada Kamis (18/7) pukul 9 malam waktu Korea atau 7 malam waktu Indonesia.

Konser ‘TVXQ! CONCERT – CIRCLE – #with in JAKARTA’ terbilang sangat spesial karena menjadi tur perdana TVXQ setelah 2 tahun 11 bulan. Serta usai Yunho dan Changmin menyelesaikan wajib militer. Terakhir, TVXQ comeback dengan meluncurkan single ‘Truth’ pada Desember 2018 kemarin.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio