Dreamland
>
Musik
>
Article

ONE Diam-diam Sudah Hengkang dari YG Entertainment

17 Juli 2019 17:05 | 916 hits

DREAMERS.ID - YG Entertainment masih mendekam dalam pusara berbagai kasus yang melibatkan mantan artis dan petingginya. Sempat dikhawatirkan posisinya, ternyata diam-diam rapper yang kini aktif berakting, One, sudah hengkang dari agensi tersebut.

Pada Kamis (17/7), One menghadiri sesi jumpa pers peluncuran film terbarunya berjudul ‘Goodbye Summer’. Lalu One mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan bahwa telah keluar dari agensi yang membesarkan namanya itu, “Aku sudah berpisah dengan YG Entertainment”.

One menjelaskan bahwa hengkang dari YG Entertainment karena ingin fokus bermusik, “Aku ingin fokus dengan musik ku. Aku rasa aku bisa membagikan karya musik dengan banyak orang karena membuat musik sendiri di rumah itu sulit (untuk dirilis)”.

Baca juga: Gagal ke Jakarta Tahun Ini, Rapper ONE Sukses Gelar Konser Virtual

Cowok kelahiran 1994 ini mengatakan punya rencana untuk membangun agensi sendiri, dan sedang mempersiapkan album baru, “Aku berencana fokus bermusik tahun ini. Namun, aku berencana promosi sendiri karena kontrak dengan YG Entertainment telah habis. Untuk sementara aku akan bekerja sendiri sambil bermusik”.

Namun One tidak bisa membocorkan kapan pastinya lagu baru akan dirilis, “Aku tidak bisa memberikan jawaban yang jelas kapan musiknya rilis. Aku akan mengerjakan agar bisa dirilis secepat mungkin di tahun ini”. Fyi, lagu terakhir yang dirilis oleh One berjudul ‘Heyahe’ di tahun 2017 lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio