Dreamland
>
Artis
>
Article

Pengorbanan Anang dan Ashanty Beri Kejutan Ulang Tahun Aurel, Hadiahkan Mobil!

13 Juli 2019 13:03 | 804 hits

DREAMERS.ID - Aurel Hermansyah, baru saja merayakan ulang tahunnya ke-21 yang jatuh pada Rabu (10/7) kemarin. Diharinya bertambah usia, Anang dan Ashanty memberikan kejutan mewah.

Anang dan Ashanty diketahui menghadiahkan Aurel sebuah mobil Mercedes Benz berwarna merah yang dihiasinya denga pita berwarna ungu. Dibalik hadiah mewah tersebut terselip cerita pengorbanan Anang dan Ashanty memberikan kejutan ulang tahun untuk Aurel.

Anang dan Ashanty teryata tengah berlibur di Brazil. Mereka pun mengejar penerbangan yang memakan waktu hingga 2 hari untuk sampai ke Jakarta. Beruntung, surprise Anang dan Ahanty berhasil, Aurel pun terlihat terkejut melihat ayah dan bundanya sudah ada di Jakarta untuk merayakan ulang tahunnya bersama-sama.

Baca juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sambut Kelahiran Anak Pertama

“Gak bisa berkata2 lg, selain terima kasih bunda dan pipi! bener2 kaget banget! Bisa tbtb udah sampe di jakarta sampe buru2 kejar2 pesawat. kalian bener2 the besttt! I LOVE U GUYSS SO MUCH,” tulis Aurel yang mengunggah fotonya bersama mobil hadiah ulang tahunnya.

Selain hadiah dari Anang dan Ashanty, Aurel juga mendapatkan hadiah dari ibu kandungnya, Krisdayanti. Sebuah bucket bunga cantik berwarna ungu diterimanya disertai ucapan, “Kakak Aurel sayang happy 21th birthday”.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio