Dreamland
>
Musik
>
Article

Sub Unit Chanyeol dan Sehun EXO Akan Debut dengan Tiga Lagu Sekaligus

12 Juli 2019 17:17 | 1459 hits

DREAMERS.ID - Setelah CBX, boy group EXO dalam waktu dekat akan segera mendebutkan sub unit baru yang beranggotakan Sehun dan Chanyeol atau disebut EXO SC. Tidak seperti biasanya, sub unit tersebut akan debut dengan tiga lagu andalan sekaligus.

Pada Jumat (12/7), SM Entertainment mengumumkan bahwa akan ada enam lagu baru di mini album EXO SC yang bertajuk ‘What A Life’. Tiga diantaranya dijadikan title track, yaitu lagu berjudul ‘What A Life’, ‘Faintly’, dan ‘You Can Call Me’.

Untuk mini album debutnya, Sehun dan Chanyeol bekerja sama dengan produser handal seperti Gaeko member Dynamic Duo dan Divine Channel. Mini album beserta keenam lagu didalamnya akan dirilis pada tanggal 22 Juli mendatang, atau kurang dari dua minggu lagi.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sesuai dengan jumlah title track, album fisik EXO SC juga dibuat tiga versi yaitu What, A, Life. Setiap album akan berisi photobook, poster lipat, photo card, name tag, sticker, postcard, dan poster (hanya versi domestik). Pemesanan sudah bisa dilakukan mulai 28 Juni kemarin.

Sebelumnya, Chanyeol dan Sehun sempat mengungkapkan rasa percaya diri atas kualitas albumnya akan di luar ekspektasi publik. Mereka ikut andil dalam membuat lagu, sehingga merasa bahwa lagu yang dihasilkan akan bisa dinikmati oleh banyak orang, khususnya penggemar.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio