Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jelang Comeback, ITZY Ungkap Nama Fandom Resmi
08 Juli 2019 14:24 | 916 hits

DREAMERS.ID - Lima bulan setelah debut, girl group ITZY akhirnya mengungkapkan nama resmi untuk fandom atau fanclub mereka. Nama untuk menyebut fans ini tentunya sangat penting untuk menciptakan ikatan antara idola dan penggemarnya.

Pada 8 Juli tengah malam waktu Korea, melalui akun Twitter resmi ITZY, JYP Entertainment mengungkap nama fandom untuk girl group barunya tersebut. Dalam sebuah poster yang dirilis, diumumkan bahwa ‘MIDZY’ resmi menjadi nama fandom ITZY.

Baca juga: ITZY Lanjutkan Promosi Album Baru dengan Lagu 'Imaginary Friend'

Sama seperti nama ITZY yang merupakan permainan kata dari bahasa Korea, nama MIDZY juga merupakan permainan kata. Selain mengandung kata ‘ITZY’, dalam bahasa Korea, ‘MIDZY’ (믿지, dibaca: midji) memiliki arti ‘percaya’.

ITZY sendiri dikabarkan tengah menggarap musik baru untuk comeback di musim panas tahun ini. Comeback tersebut dijadwalkan untuk akhir bulan Juli mendatang. Namun pihak agensi masih belum mengkonformasi kapan waktu pastinya.

Setelah disibukkan dengan promosi ‘DALLA DALLA’, para member ITZY sering menyapap fans lewat siaran di VLIVE dan merilis video-video di belakang layar. Mereka juga masih tampil di beberapa acara musik.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio