Dreamland
>
Film
>
Article

Tiga Aktor Tampan Ini Diincar Jadi Pembawa Acara Program Travel Terbaru tvN

08 Juli 2019 14:08 | 1280 hits

DREAMERS.ID - Selain menghadirkan drama Korea bertabur bintang, tvN juga kerap menyuguhkan program variety dan realiti yang diisi oleh selebriti papan atas. Saat ini, mereka sedang mengincar tiga aktor tampan untuk membawakan acara travel barunya.

Tawaran untuk membintangi program realiti pun diberikan kepada Lee Sun Gyun, Kim Nam Gil, dan Lee Sang Yeob. tvN menawarkan mereka untuk menjadi anggota dari program realiti bertema perjalanan dengan tipe backpacker, yang diarahkan oleh PD Jung Jong Yeon.

PD Jung Jong Yeon merupakan salah satu produser terkenal yang berhasil membuat program variety populer, seperti ‘The Genius’, ‘Society Game’, dan ‘Great Escape’. tvN membenarkan kabar tersebut, namun belum ada yang diputuskan hingga saat ini.

Baca juga: Honey Lee Kembali Reuni Dengan Lee Sun Gyun dan Gong Myung Dalam Film Terbaru

Di sisi lain, Lee Sun Gyun dan Kim Nam Gil juga mendapat tawaran untuk membintangi variety baru garapan PD Song Chang Eui, yang dikenal lewat program populer MBC ‘Saturday Saturday is Fun’ dan ‘Sunday Night, serta tvN ‘Taxi’ dan ‘Rude Miss Young Ae’.

Sementara itu, Lee Sang Yeob saat ini sedang sibuk syuting drama terbaru berjudul ‘Love Affair in the Afternoon’. Kim Nam Gil belum lama menyelesaikan drama ‘The Fiery Priest’. Sedangkan Lee Sun Gyun tengah menikmati kesuksesan film terbarunya yaitu ‘Parasite’.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio