Dreamland
>
Artis
>
Article

Pasca Foto Pribadi dengan Mantan Pacar Tersebar, Cinta Laura Putuskan Rehat dari Media Sosial

05 Juli 2019 23:00 | 1198 hits

DREAMERS.ID - Secara tiba-tiba Cinta Laura mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan media sosial pada Jumat (5/7/19). Keputusan Cinta ini diambil agar bisa terfokus pada mencintai diri sendiri.

Hal ini diungkapkan Cinta Laura melalui Instagram pribadinya @Claurakiehl. Wanita berdarah Jerman itu menyatakan ingin lebih berfokus pada pekerjaan dan orang-orang tercinta ketimbang selalu menghabiskan waktu di depan ponsel.

“Aku memutuskan untuk beristirahat dari media sosial. Kita sering terlalu asik dengan ponsel kita, hasilnya kita jadi lupa menikmati momen dan orang-orang di sekitar kita," tulis Cinta Laura dalam bahasa Inggris. "Saat ini, aku memilih untuk fokus ke pekerjaan dan orang-orang yang aku cintai. Dan siapa tahu? Kejutan menyenangkan akan datang. Sampai jumpa lagi!" sambungnya lagi.

Baca juga: 4 Selebriti Indonesia Masuk Daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars

Bersama dengan tulisan itu, Cinta mengunggah foto berupa kalimat bijak soal mencintai diri sendiri, “Mencintai diri sendiri itu tidak egois. Kamu tidak akan bisa mencintai orang lain sebelum kamu mencintai dirimu sendiri dengan sungguh-sungguh”.

Sebelumnya Cinta Laura sempat tersandung masalah dengan sang mantan kekasih, Frank Gracia. Setelah putus, Frank secara mengejutkan menyebar foto-foto pribadinya bersama Cinta Laura. Netizen yang melihatnya beranggapan bahwa gaya pacaran Cinta diluar batas hingga menghujani media sosial wanita berusia 25 tahun itu dengan komentar pedas. Semenjak itu Cinta Laura hanya menunjukkan sikap diam. Ia berkali-kali mengunggah kalimat bijak di Instagramnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio