Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Celine Dion Tampil Memukau dengan Tubuh Kurus di Paris Fashion Week

05 Juli 2019 14:33 | 213106 hits

DREAMERS.ID - Celine Dion tak habis-habisnya memukau banyak mata penggemar. Meski kini Ia berperawakan sangat kurus, sang diva selalu menunjjukan selera fashion yang tinggi.

Celine Dion tampak eksis di ajang Paris Fashion Week Haute Couture Fall/Winter 2019-2020. Ia menghadiri fashion show Schiaparelli, Senin (1/7). Pelantun ‘My Heart Will Go On’ itu hadir dalam balutan gaun hitam berbelahan dada rendah. Ia menggunakan make up berani dengan sapuan eyeshadow merah dan anting dengan warna senda.

Masih di hari yang sama, Celine Dion menghadiri fashion show designer lain, Iris Van Herpen. Kali ini Ia mengenakan gaun transparan berwarna merah karya sang desainer. Lagi-lagi penampilannya berhasil menjadi pusat perhatian.

Baca juga: Tak Masuk Daftar Penyanyi Terbaik, Fans Celine Dion Demo di Depan Kantor Rolling Stone

Keesokan harinya, Celine Dion menghadiri fashion show Alexander Vauthier. Wanita berusia 51 tahun itu mengenakan gaun off shoulder yang mengekspos bahunya. Ia juga mengandalkan smoke eye make up dan rambut yang dicepol keatas untuk penampilannya ini.

Januari lalu, Celine Dion menuai kritik hingga mendapatkan body shaming karena tubuhnya yang dinilai terlalu kurus. Namun Ia tak ambil pusing dan selalu tampil sesuai keinginannya di depan publik.

"Aku melakukan ini untukku. Aku ingin merasa kuat, cantik, feminin, garang dan seksi. Itu selalu menjadi bagian dari diriku dan aku berusia 50 tahun, ini bukan untuk mencoba mengambil risiko, itu yang ingin aku kenakan. Aku ingin melakukan apa pun yang aku inginkan," terang Celine Dion, melansir USAToday.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio