Dreamland
>
Artis
>
Article

Eunha GFRIEND Ungkap Kebiasaan Yuju yang Suka 'Menghilang' dari Apartemen

02 Juli 2019 15:45 | 2131 hits

DREAMERS.ID - Dua member GFRIEND, Yuju dan Eunha tampil sebagai bintang tamu dalam program KBS2 ‘Hello Counselor’. Dalam episode yang tayang pada 1 Juli kemarin itu, mereka mengungkapkan kebiasaan unik dari member yang sudah tinggal bersama selam abertahun-tahun.

Para member GFRIEND diketahui telah tinggal bersama selama empat tahun hingga saat ini dan sudah cukup waktu untuk saling memahami satu sama lain. Namun Eunha mengaku bahwa ada sesuatu hal yang ia tak mengerti tentang Yuju.

Eunha mengatakan, “Yuju terkadang menghilang begitu saja dari apartemen. Tapi setiap kali kita (para member) berpikir kalau ia sedang pergi, ia ternyata hanya tidur di suatu tempat dalam posisi tubuh yang sangat kecil di bawah selimut. Jadi kami selalu berpikir kalau dia tidak ada.”

Baca juga: Kolaborasi, Xiumin EXO dan Eunha VIVIZ Bocorkan Tanggal Rilis Lewat Chat

Member berambut pendek ini kemudian menunjukkan foto Yuju tidur di bawah selimut untuk membantu menjelaskan apa maksud perkataannya. Foto tersebut sukses membuat pengisi acara dan penonton terkejut.

Yuju mengatakan, “Aku tidak berusaha bersembunyi. Jujur aku benar-benar suka berbaring.” Saat ditanya bagaimana tepatnya ia menempatkan diri di bawah selimut, Yuju menjelaskan bahwa kakinya disilangkan di dinding.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio