Dreamland
>
Artis
>
Article

Denada Akhirnya Jenguk Jerry Aurum, Sampaikan Titipan Khusus dari Shakira

01 Juli 2019 18:30 | 844 hits

DREAMERS.ID - Mantan suami Denada, Jerry Aurum tengah ditahan Polres Jakarta Barat setelah terciduk memiliki sejumlah narkoba. Ironisnya, Jerry ditangkap saat putrinya, Shakira tengah dirawat di Singapura akibat penyakit leukimia.

Tak bisa langsung menjenguk mantan suami karena berada di Singapura mendampingi pengobatan sang anak, Denada akhirnya menjenguk Jerry hari ini, Senin (1/7). Tanpa memberikan komentar Denada yang langsung masuk ke dalam salah satu ruangan polres.

Usai menjenguk sang mantan suami, Denada yang berbusana serba hitam menyampaikan bahwa kondisi Jerry baik-baik saja. "Saya mau menyampaikan bahwa tadi saya menemui Mas Jerry dalam keadaan baik-baik saja. Dia sehat-sehat saja, dan dia juga cerita sama saya bahwa disini dia diperlakukan sangat amat baik," ujar Denada, melansir Detik.

Dalam kunjungannya, Denada juga membawakan titipan khusus dari putrinya, Shakira. Saat mengetahui Denada akan ke Jakarta bertemu ayahnya, Shakira langsung menyiapkan hadiah spesial berupa gambar yang Ia buat sendiri.

Baca juga: Kenangan Denada Pakai Baju Jaipong Hadiri MTV VMA di New York

"Shakira sudah siapkan di Singapura yang dia kepengin yang saya bawa untuk tunjukkan dan berikan ke papanya, karena saya bilang ke Shakira kalo saya mau ketemu sama papa. Lalu Shakira langsung bikin gambar-gambar, dia bilang, 'Tolong kasih ini buat papa dari Shakira’" cerita Denada.

Denada mengakui bahwa apa yang dialami Jerry adalah pukulan berat bagi dirinya. Ia pun meminta doa agar Jerry dapat melalui masalah ini. "Saya kira ini adalah masalah yang berat sekali, berat untuk Mas Jerry, masa yang sangat amat berat untuk kami semuanya," ujarnya. "Kalau boleh di sini saya mohon doanya dari semuanya supaya mas Jerry bisa melalui semua ini," sambung Denada.

Sebelumnya Jerry Aurum ditangkap dikediamannya di kawasan Tangerang pada 19 Juni 2019 lalu. Dari tangan Jerry diamankan narkoba jenis ekstasi, ganja, dan tembakau gorilla.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio