Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Seksinya Zendaya Dibalut Gaun Terinspirasi Kostum Spider Man

29 Juni 2019 11:00 | 4415 hits

DREAMERS.ID - Satu minggu menjelang rilisnya ‘Spider-Man: Far From Home’ di Amerika Serikat. Para pemain seperti Zendaya dan Tom Holland menggelar gala premiere di TCL Chinese Theatre, Los Angeles, California pada Rabu (26/6).

Zendaya tampil memukau dengan balutan gaun berpayet merah dan hitam backless yang menunjukkan kulit eksotis dan lekukan tubuhnya. Rambut panjangnya yang agak merah ditata dengan model rambut lurus yang dibiarkan menutupi punggungnya.

Sebelum berpose di depan kamera, Zendaya tertangkap menyempurnakan penampilannya lagi dengan memoles lipstick dibibirnya. Menurut Zendaya, gaun rancangan Armani Prive ini di desain khusus terinspirasi salah satu kostum terbaru Spider Man. "Ini adalah penghormatanku pada kostum 'Far From Home' yang ia (Tom Holland) kenakan," katanya. "Ini versi aku sendiri," tambahnya.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Sementara sang Spider Man, Tom Holland mencoba mencocokan setelan jasnya dengan warna merah marun yang identik dengan warna kostum Spider Man. Ia juga memilih celana dan sepatu dengan warna yang sama serta melengkapi penampilannya dengan kacamata.

‘Spider-Man: Far From Home’ menceritakan Peter Parker (Tom Holland) mengikuti sahabatnya Ned (Batalon) dan Mary Jane (Zendaya) melakukan perjalanan liburan ke Eropa. Tetapi rencana Peter untuk beristirahat sepanjang liburan berubah ketika Ia menyetujui untuk membantu Nick Fury (Samuel L. Jackson) mengungkap misteri serangan mahluk elemental Mysterio (Jake Gyllenhaal). ‘Spider-Man: Far From Home’ sendiri akan dirilis pada 5 Juli 2019 mendatang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio