Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Resmi Rilis, Game BTS World Langsung Puncaki Chart Apple App Store di 33 Negara

27 Juni 2019 15:11 | 1551 hits

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun dinantikan, mobile game yang menampilkan para member BTS ‘BTS World’ akhirnya resmi dirilis secara global pada 26 Juni oleh Netmarble. Setelah perilisannya, game ini pun langsung memuncaki chart peringkat game gratis di Apple App Store.

Secara keseluruhan, BTS World memuncaki chart di App Store 33 negara di seluruh dunia. Selain itu, game ini juga menempati peringkat No. 4 di penjualan di Korea, menunjukkan bahwa game ini sudah berjalan dengan baik sejak awal.

Menurut App Annie, sebuah situs yang mengalisis pasar aplikasi smartphone, BTS World menduduki peringkat teratas untuk game gratis di 33 Negara di Amerika Utara, Eropa, dan Asia pada 27 Juni pukul 9 pagi waktu Korea.              

Baca juga: Intip Keseruan yang Ada di Update Terbaru Game BTS WORLD!

Ini adalah aplikasi pertama yang pernah dirilis oleh perusahaan Korea berada di puncak chart pasar Barat seperti AS, Kanada, dan Rusia. Dan aplikasi ii juga masuk 3 besar di pasar utama Eropa, peringkat kedua di Inggris dan Prancis, serta peringkat ketiga di Jerman, Spanyol, dan Italia. Di asia, game ini menduduki puncak chart di kawasan seperti Jepang, Thailand, Hong Kong, Singapura, dan Indonesia, serta kedua di Taiwan.

Pada 27 Juni tengah malam waktu Korea, lima jam setelah game resmi dirilis, BTS World menduduki puncak chart populatitas App Store di negara-negara kedua termasuk Korea, AS, dan Jepang. Dan BTS World juga berada di peringkat 5 besar dari total 82 neraga pada pukul 10 pagi.

BTS World merupakan permainan storytelling di mana pemainnya menjadi manajer untuk BTS, di mana grup tersebut dna masing-masing membernya menjadi karakter utama untuk berbagi berbagai cerita.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio