Dreamland
>
Artis
>
Article

Reaksi Denada Saat Tahu Mantan Suami Ditangkap Polisi karena Narkoba

26 Juni 2019 16:32 | 737 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan penangkapan fotografer kondang, Jerry Aurum yang juga merupakan mantan suami dari penyanyi Denada. Jerry Aurum ditangkap polisi karena kasus Narkoba.

Jerry Aurum ditangkap di kawasan Tangerang pada Rabu (19/6) malam. Bersama dengan Jerry, Polisi menyita tiga jenis narkoba sekaligus yaitu ekstasi, ganja dan tembakau gorilla. Dari hasil pemeriksaan urine pun ayah satu anak ini dinyatakan positif.

Kabar tidak menyenangkan ini telah sampai ke telinga Denada. Melalui sang manajer, Denada disebut kaget mendengar hal ini. "Syok pasti mendengar berita ini, dia syok, kaget dan sangat bersedih juga," kata manajer Denada, Risna. "Walaupun hubungan Mbak Dena dan Mas Jerry sudah sebagai mantan, tapi kan Mas Jerry sebagai bapaknya Shakira," sambungnya.

Baca juga: Kenangan Denada Pakai Baju Jaipong Hadiri MTV VMA di New York

Namun Denada masih belum bisa mengunjungi mantan suaminya itu karena tengah mendampingi pengobatan putrinya Shakira di Singapura yang mengidap leukemia. "Kondisinya, Mbak Dena menjaga Shakira, jadi belum tahu juga sih. Mungkin pengin memastikan, tapi kan dia juga punya tanggung jawab kan. Shakira di sana cuma sama Denada dan asisten," jelasnya.

Denada dan Jerry Aurum diketahui menikah pada 15 Februari 2012 di Bali. Namun pernikahannya hanya bertahan selama 3 tahun dan akhirnya resmi bercerai pada tahun 2015. Selama menikah Denada dan Jerry dikarunia seorang putri bernama Shakira.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio