Dreamland
>
Musik
>
Article

Chungha Rilis Lagu Comeback 'Snapping', Langsung Puncaki Tangga Lagu Utama

25 Juni 2019 11:34 | 739 hits

DREAMERS.ID - Usai menghipnotis penggemar dengan lagu ‘Gotta Go’, kini Chungha kembali mengeluarkan karya baru yang tidak kalah bagus dari sebelumnya. Jebolan ‘Produce 101’ itu bahkan menunjukkan perubahan kharisma yang kini semakin dewasa.

Pada Senin (24/6), Chungha merilis mini album terbaru bertajuk ‘Flourishing’ dengan lagu andalan berjudul ‘Snapping’. Lagu tersebut hadir dengan musik yang upbeat nan catchy, serta diberi sentuhan beat dan melodi yang adiktif. Liriknya menceritakan tentang hubungan yang sudah tidak nyaman dan ingin dilupakan dengan jentikan jari.

Dalam video musiknya, Chungha memperlihatkan pesona barunya dengan warna rambut blonde. Kharismanya sangat terpancar dan tampak semakin dewasa dengan gaya busana yang lebih bold. Chungha juga melakukan gerakan tari yang enerjik dan eye-catching.

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

Tak lama setelah dirilis, lagu ‘Snapping’ langsung menduduki peringkat pertama di realtime charts sejumlah portal musik utama Korea Selatan. Mulai dari Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Serta berada di peringkat kedua realtime charts portal musik MelOn.

Sementara itu dalam mini album ‘Flourishing’ terdapat total lima lagu baru, yaitu ‘Snapping’, ‘Chica’, ‘We’re Having Fun’ yang ditulis oleh Baek Yerin, ‘Call It Love’, serta ‘Flourishing’ yang mana Chungha ikut andil dalam menulis lirik dan menciptakan musiknya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio