Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Banyak Jalan Ditutup, Catat Tiga Kantong Parkir di Perayaan HUT Jakarta Ke-492

21 Juni 2019 16:01 | 867 hits

DREAMERS.ID - Puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-492 Ibu Kota DKI Jakarta pada 22 Juni 2019. Demi memperlancar akses dan lalu lintas sekitar, Dinas Perhubungan (Dishub) DKI telah menyiapkan tiga kantong parkir.

Hal ini dikarenakan selama perayaan tersebut, Jalan HM Thamrin depan gedung Sarinah hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI) ditutup. Via laman Liputan6, kantong parkir yang disiapkan antara lain di IRTI Monas, Park and Ride Thamrin 10, Jalan Imam Bonjol dan Plaza Mandiri.

"Sudah ada tiga kantong parkir yang kami siapkan bagi warga yang ingin memarkirkan kendaraannya. Agar dapat mengikuti acara puncak perayaan HUT DKI di Bundaran HI," kata Plt Kadishub DKI, Sigit Widjatmoko.

"Kepada para pengguna jalan agar dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan petunjuk petugas di lapangan, serta mengutamakan keselamatan di jalan," ucapnya.

Baca juga: Jakarta Sudah Bukan Ibu Kota dan Alami Kekosongan Hukum Terkait Status Ibu Kota?

Meski disiapkan kantong parkir, Sigit tetap menghimbau warga yang datang pada puncak perayaan HUT Jakarta sebaiknya menggunakan transportasi publik. Sebab kapasitas tiga kantong parkir tersebut terbatas.

Rangkaian HUT Jakarta digelar 17-30 Juni 2019. Acara akan dimulai dengan live mural oleh mahasiswa di Terowongan Jalan Kendal, JakartaPusat, pada 17 Juni 2019. Mereka akan melukis di dinding sepanjang terowongan sisi utara bagian kiri dari arah Stasiun MRT mulai pukul 09.00-18.00 WIB.

Acara bazaar dan garage sale juga akan digelar di Lapangan Banteng pada 22-23 Juni 2019 pukul 10.00-18.30 WIB. Sebagai penutup acara, terdapat pertunjukan Air Mancur Menari yang bisa dinikmati pengunjung pada pukul 18.30, 19.30, dan 20.15 WIB.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio