Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gaya Chic Mino WINNER Debut Jadi Model Fashion Show Koleksi Musim Semi Louis Vuitton

21 Juni 2019 13:55 | 3618 hits

DREAMERS.ID - Mino member boy group WINNER dikenal memiliki gaya busana yang trendy dan juga nyentrik. Hal itu menarik perhatian banyak mata, dan membuatnya digaet untuk menjadi model busana koleksi terbaru brand Louis Vuitton.

Pada Kamis (20/6) waktu Paris, Mino melakukan debutnya sebagai model runaway dalam pagelaran busana koleksi terbaru Louis Vuitton’s Spring 2020 Menswear. Penampilan Mino di catwalk tentunya mengejutkan penggemar karena tidak ada yang menyangka sebelumnya.

Bak model profesional, Mino berjalan dengan ekspresi yang chic dan santai di hadapan pengunjung fashion show. Ia mengenakan koleksi terbaru Louis Vuitton yang memadukan blazer abu-abu, kemeja kuning, dan celana hijau pastel. Gayanya semakin unik dengan aksen kemeja pink bermotif bunga.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Mino juga terlihat memakai anting bunga yang membuat wajahnya semakin eye catching. Semuanya sesuai dengan tema bunga liar yang diusung oleh sang designer Virgil Abloh, dan secara apik dipadukan dengan tema runway warna pastel untuk koleksi Spring 2020 ini.

Virgil Abloh sendiri dikenal sering mengajak para selebriti untuk menjadi salah satu model koleksinya. Ia mengaku tertarik dengan gaya berbusana Mino, yang sering ditunjukkan di Instagram pribadinya.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio