Dreamland
>
Musik
>
Article

Kerennya Saat Vocal Line BTS Unjuk Kemampuan Rap di Panggung Fanmeeting 'Muster'

21 Juni 2019 15:32 | 6738 hits

DREAMERS.ID - Panggung fanmeeting alias jumpa fans memang berbeda dari konser pada umumnya. Dalam momen ini, grup atau idola K-Pop biasanya akan lebih dekat dengan fans dan menyajikan sesuatu yang lebih spesial dan berbeda dalam penampilannya.

Itulah yang juga dilakukan BTS dalam event fanmeeting tahunan ‘Muster’. Dalam fanmeeting bertajuk ‘5th Muster: Magic Shop’ di Busan, BTS tampil membawakan lagu-lagu di luar setlist konser mereka sehingga memberikan penampilan yang fresh dan tak kalah kerennya.

Salah satu lagu yang mereka bawakan adalah ‘Ddaeng’, yang merupakan diss track yang dirilis saat BTS Festa tahun lalu. Rap line BTS, RM, Suga, dan J-Hope pernah menampilkan lagu ini di acara anniversary ‘Prom Party’ tahun lalu. Namun pada ‘Muster’ tahun ini, ketujuh membernya tampil di atas panggung dengan vocal line (Jin, Jimin, V, dan Jungkook) yang menjadi penampil utamanya.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Jin dan Jimin menyanyikan bagian J-Hope, V bagian Suga, dan Jungkook bagian RM. Keempat vokalis ini menunjukkan kemampuan rap yang mengesankan, khususnya V dan Jungkook yang sangat lihai melafalkan rap yang cepat.

Fanmeeting BTS ‘5th Muster: Magic Shop’ telah berlangsung selama dua hari Asiad Auxiliary Stadium di Busan pada 16 dan 17 Juni lalu. Fanmeeting ini selanjutnya akan digelar di Olympic Gymnastics Arena di Seoul pada 22 dan 23 Juni. Yang spesial, acara di tanggal 23 Juni akan disiarkan secara eksklusif melalui Naver VLIVE+.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio