Dreamland
>
Musik
>
Article

Yesung dan Ryeowook Super Junior Fasih Nyanyikan Lagu 'Tegar' Bareng Rossa

16 Juni 2019 00:37 | 1506 hits

DREAMERS.ID - Super Junior menggebrak panggung Super Show 7S in Jakarta pada Sabtu, 15 Juni 2019 malam di Hall 5 & 6, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Berbagai penampilan spesial disuguhkan, salah satunya kolaborasi mengejutkan ini.

Beberapa jam sebelum konser di mulai memang sudah beredar kabar bahwa penyanyi Rossa menjadi bintang tamu di Super Show 7S in Jakarta. Para penggemar yang sudah memasuki venue mengaku mendengar Rossa melakukan gladiresik dengan member Super Junior.

Benar saja, Rossa berkesempatan untuk kolaborasi dengan Yesung dan Ryeowook dalam membawakan lagu hitsnya yang berjudul ‘Tegar’. Aksi panggung diawali oleh suara merdu dari Ryeowook lalu dilanjutkan dengan Yesung, kemudian Rossa muncul di tengah panggung.


Image source: SM Entertainment & Label SJ

Baca juga: Lagu Ciptaannya Dinyanyikan Super Junior, Melly Goeslaw: Pengen Nangis

Yesung dan Ryeowook terdengar begitu fasih menyanyikan lagu ‘Tegar’ dalam bahasa Indonesia yang juga berirama ballad itu. Suara merdu dari Rossa dan kedua member Super Junior pun berpadu manis sehingga lagu ‘Tegar’ terasa lebih menyentuh.

Selesai tampil, Yesung dan Ryeowook mengaku terhormat bisa tampil bersama Rossa di panggung ‘Super Show 7S in Jakarta’. Begitu pula dengan Rossa yang mengaku penampilannya malam itu bagaikan mimpi yang akhirnya terwujud.

Cuplikan keseruan konser Super Show 7S in Jakarta bisa kamu cek di highlight Instagram @dreamersradio lho!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio