Dreamland
>
Artis
>
Article

Mengenal Rob Clinton Kardinal, Caleg Muda yang Terciduk Dekat dengan Chelsea Islan

15 Juni 2019 13:00 | 7752 hits

DREAMERS.ID - Berbeda soal karier, aktris muda Chelsea Islan memang tak terlalu mau membahas soal asmara. Setelah hubungannya dengan Daffa Wardhana, putra aktris senior Marini Zumarnis kandas, kini Chelsea terciduk memiliki kedekatan dengan seorang caleg muda.

Sebuah video singkat yang beredar memperlihatkan Chelsea tengah bersama dengan caleg muda yang diketahui bernama Rob Clinton Kardinal. Dalam video Chelsea tengah makan bersama Rob dan keluarganya. Sebelumnya Chelsea dan Rob juga terlihat berada di Bandara Changi Singapura.

Rob Clinton Kardinal merupakan caleg dari partai Golkar yang mencalonkan diri untuk kursi DPRD DKI Jakarta dapil 3 Jakarta Utara. Daerah pemilihannya meliputi Pademangan, Penjaringan, dan Tanjung Priok.

Baca juga: Penampilan Chelsea Islan Saat Menikah dengan Rob Clinton Kardinal

Ia mengikuti jejak sang ayah, Robert Kardinal yang diketahui merupakan anggota DPR RI. Pria kelahiran 1993 ini juga dikenal memiliki sebuah tim e-sport bernama Onic. Tim ini cukup aktif berkompetisi dalam berbagai cabang seperti PUBG ataupun Mobile Legends.

Sayangnya belum ada keterangan yang bisa diambil dari Chelsea Island an Rob Clinton Kardinal. Hingga saat ini keduanya juga belum pernah mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio