Dreamland
>
Musik
>
Article

I.O.I Dikabarkan Fix Comeback Tanpa Yoo Yeonjung dan Jeon Somi

13 Juni 2019 12:47 | 1224 hits

DREAMERS.ID - Program survival Korea Selatan menghasilkan grup yang tak kalah bagus dari idola K-Pop lain, salah satunya adalah I.O.I. Meski sudah dinyatakan bubar, namun kabarnya momen reuni akan segera terwujud. Sayangnya tanpa dua member ini.

Berdasarkan laporan outlet media Korea dan agensi para member, I.O.I akan segera kembali setelah pembahasan panjang soal kontrak kerja. Sembilan dari 11 member kabarnya yang sudah setuju untuk reuni adalah Kim Sejeong, Choi Yoojung, Chungha, Kim Sohye, Kyulkyung, Jung Chaeyeon, Kim Doyeon, Kang Mina, dan Nayoung.

Tanpa Jung Somi yang tidak lama lagi akan debut solo, serta Yoo Yeonjung yang disibukkan dengan kegiatan Cosmic Girls. Namun belum ada keputusan pasti tentang jadwal dan durasi proyek reuni I.O.I yang secara resmi dibubarkan dua tahun lalu atau tepatnya pada Januari 2017.

Baca juga: 5 Lagu K-Pop Hits Ini Awalnya Ditawarkan Untuk Artis Lain

Seorang sumber dari salah satu agensi member mengatakan, “Kami akan segera bertemu untuk membahas secara spesifik tentang rilis album, konser, dan lainnya. Penggemar sangat menantikan untuk reuni I.O.I, dan bahkan jika reuninya hanya satu kali, member ingin melakukannya”.

Berdasarkan laporan Sports Donga, pembicaraan tentang rencana reuni ini sudah dimulai sejak awal tahun ini. Namun karena kegiatan masing-masing member yang padat, sulit untuk mengatur proyek reuni. Pada akhirnya, permintaan kuat dari penggemar lah yang membuat rencana reuni terus dibahas.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio