Dreamland
>
Film
>
Article

Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop Habiskan Malam Bersama di Episode Terbaru 'Abyss'

10 Juni 2019 15:30 | 1786 hits

DREAMERS.ID - Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop akan membuat penonton berdebar dengan momen intim di episode drama Abyss yang terbaru. Dalam potongan gambar yang dirilis pada 10 Juni, menampilkan karakter yang diperankan keduanya berada di bawah selimut.

Di episode minggu lalu, hidup Go Se Yeon (diperankan Park Bo Young) berada dalam bahaya karena Oh Young Chul si pembunuh (diperankan Lee Sung Jae) kabur dari penjara. Hal tersebut Go Se Yeon dan Cha Min (diperankan Ahn Hyo Seop) tetap berada di sisi satu sama lain setiap saat baik di rumah maupun di tempat kerja.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, kedua karakter mencoba untuk terlelap sambil berbaring di ranjang yang sama. Go Seo Yeon yang terjaga, menarik selimut hingga ke lehernya untuk menyembunyikan degup jantungnya.

Baca juga: 5 Drama Korea Ahn Hyo Seop yang Wajib Kamu Tonton!

Go Seo yeon dan Cha Min juga saling menatap satu sama lain dengan wajah yang hanya berjarak beberapa senti. Setelah Cha Min menawarkan lengannya sebagai bantal, ia dan Go Se Yeon akhirnya tertidur saat mereka semakin mendekat satu sama lain.

Cari tahu apa yang terjadi saat mereka menghabiskan malam berdua dalam episode terbaru drama tvN ‘Abyss’ yang tayang setiap Senin dan Selasa pukul 9.30 malam waktu Korea.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio