Dreamland
>
Artis
>
Article

BTS Buka Perayaan Anniversary 'BTS Festa' dengan Potret Pertemuan Lagu Solo

04 Juni 2019 19:00 | 2158 hits

DREAMERS.ID - Rangkaian acara untuk merayakan anniversary debut BTS yang disebut ‘BTS Festa’ tahun ini resmi dimulai. Selama dua minggu kedepan, BTS akan menyajikan berbagai konten seru untuk merayakan ulang tahun debut grup mereka yang ke-6.

Pada 3 Juni tengah malam waktu Korea, konten pertama sebagai opening ceremony alias upacara pembukaan ‘BTS Festa’ dirilis. Konten ini menampilkan serangkaian ‘foto keluarga’ bagian pertama, di mana para member berfoto bersama.

Namun ada yang menarik dari konsep foto keluarga di tahun ini. Ketujuh member berpakaian seperti dalam lagu solo masing-masing, bahkan memiliki set yang sama persis seperti dalam video musik. Dari ‘dunia’ yang berbeda, mereka seakan dipertemukan satu sama lain dengan set yang dibuat berdampingan.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

V dengan lagunya ‘Singularity’ bertemu dengan Jimin ‘Serendipity’, Jimin ‘Serendipity’ dengan Suga ‘Agust D’, Suga ‘Agust D’ dengan RM ‘Persona’, RM ‘Persona’ dengan J-Hope ‘Hope World’, J-Hope ‘Hope World’ dengan Jungkook ‘Euphoria’, Jungkook ‘Euphoria’ dengan Jin ‘Epiphany’, dan Jin ‘Epiphany’ dengan V ‘Singularity’.

Sesaat setalah foto-foto stunning tersebut dirilis, fans langsung membuat beberapa hashtag seperti #2019BTSFESTA dan #WelcometoFesta langsung menempati jajaran trending topic dunia di Twitter.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio