Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

'Goblin' Hingga 'Boys Before Flowers', Begini Kocaknya BTS Tirukan Dialog dari Drama Populer

29 Mei 2019 17:45 | 4764 hits

DREAMERS.ID - Para member BTS menunjukkan kemampuan akting mereka dalam episode terbaru Run BTS yang tayang di V Live pada 28 Mei kemarin. Dalam episode tersebut, mereka ditantang untuk membuat drama sendiri di mana mereka akan berperan sebagai aktor dan juga merangkap peran lain sebagai sutradara, stylist, dan lainnya.

“Kalau soal akting, yang ini tidak terlalu buruk,” kata Jungkook menunjuk V. “Dia seorang aktor,” imbuh Jin. “Aku rasa Kim Army akan bagus,” kata V menunjuk RM. Sementara RM mengatakan, “Jin kuliah di jurusan akting.”

Sebelum benar-benar syuting drama, masing-masing member berlatih dengan menirukan dialog dari beberapa drama populer. Jimin mendapat drama ‘Goblin’, Jin mendapat ‘Lovers in Paris’, Jungkook ‘Kill Me Heal Me’, V ‘Moon Embracing the Sun’, J-Hope ‘Deep Rooted Tree’, RM ‘Fight My Way’, dan Suga ‘Boys Before Flowers’.

Saat mendengar dialog yang diucapkan Gong Yoo dalam drama ‘Goblin’, Jimin mengatakan bahwa dirinya tak bis membuat suara yang berat seperti sang aktor. Meski malu-malu dan gagal sekali namun Jimin berhasil mengucapkan dialog diakhiri dengan ad-libs.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Begitu pula dengan Jin yang tak kalah gugupnya saat menirukan dialog yang diucapkan Lee Dong Gun hingga melakukan dua kali take. Sementara Jungkook mengganti dialog yang diucapkan Ji Sung dengan tanggal debut BTS dan membuat spesial untuk ARMY. Tanpa keraguan, sang maknae dengan sukses mengucapkan dialognya dan mendapat pujian dari member lainnya.

V juga tak kalah mengesankannya saat menirukan dialog Jin Goo dari drama kolosal. Pemilik nama asli Kim Taehyung ini dengan sempurna mengucapkan dialog dengan suara dan penghayatannya yang dalam, mendapat tepuk tangan dari member lainnya.

Selanjutnya J-Hope dengan totalitasnya. Tak hanya mengucapkan dialog Jang Hyuk, ia bahkan melakukan adegan menebas dengan pedang seperti sang aktor. RM mendapat dialog Park Seo Joon yang melakukan aegyo, dan ia dapat melakukannya dalam satu kali take. Terakhir, Suga mengucapkan dialog Lee Min Ho dengan lancar juga meski sedikit malu-malu.

Yuk lihat keseruan mereka jadi ‘aktor’ dalam video di bawah ini!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio