Dreamland
>
Artis
>
Article

Aksi Sepanggung Sayhrini dan Luna Maya Tanggal 23 Mei Bikin Penonton Kecewa?

24 Mei 2019 10:20 | 2116 hits

DREAMERS.ID - Luna Maya dan Syahrini akhirnya dipertemukan dalam satu panggung pada Kamis, (23/05/19) kemarin. Sayang pertemuan keduanya itu tak sesuai dengan ekspetasi hingga membuat penonton kecewa.

Luna Maya dan Syahrini diketahui sama-sama menjadi pengisi acara Shopee Big Ramadhan Sale yang ditayangkan secara langsung di televise. Luna menjadi pembawa acara bersama Gading Marten dan Andhika Pratama, sementara Syahrini didapuk sebagai penyanyi.

Meski sepanggung, Luna dan Syahrini tak muncul berbarengan. Keduanya seperti berganti-gantian, ketika Syahrini naik ke panggung, Luna berada di belakang panggung dan sebaliknya saat Luna menuju ke atas panggung, Syahrini berjalan menuju belakang panggung.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Rezky Yanuar, Country Brand Manager Shopee pun menjelaskan awal mula ia beserta kru dapat menyatukan Luna Maya dengan Syahrini dalam satu acara. Ia menilai kehadiran Luna dan Syahrini bukan suatu strategi. "Buat saya ini menarik sih, karena awalnya kami tawarin ke artis dan menerima semua. Tapi untuk mereka (Syahrini dan Luna Maya) banyak yang nunggu memang sih," ujar Rezky, melansir Detik.

Rezky juga mengungkapkan Luna dan Syahrini tahu betul dengan keadaan mereka yang berada dalam satu acara. "Tahu, tapi sembunyi-sembunyi. Untuk siapa yang bilang lebih dulu ya, saya kurang tahu karena dapat laporannya tiap minggu," pungkas Rezky.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio