Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apple Kedapatan Sudah Daftarkan 11 Model iPhone 2019

24 Mei 2019 12:17 | 2001 hits

DREAMERS.ID - Apple diketahui telah mendaftarkan sejumlah perangkat terbarunya di Eurasian Economic Community (EEC). Meski waktu peluncurannya masih belum diketahui, namun ponsel baru Apple tersebut akan hadir di tahun ini.

Ada 11 model iPhone yang didaftarkan Apple di EEC. Namun bukan berarti raksasa teknologi asa Cupertino tersebut akan merilis 11 jenis iPhone, melainkan lebih ke nomor model yang berbeda untuk versi berbeda dari telepon yang sama.

Melansir dari Detik, sayangnya dalam data registrasi tersebut tidak menampilkan informasi sedikit pun soal spesifikasi. Hanya diketahui bahwa iPhone yang didaftarkan masih menjalankan sistem operasi terakhir iOS 12.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Hal tersebut dibilang wajar, karena sistem operasi terbaru iOS 13 belum resmi dirilis. Apple baru akan mengumumkan kehadiran pembaruan dari iOS 12 itu pada ajang WWDC 2019 yang berlangsung awal Juni mendatang.

Apple sendiri telah mengirimkan undangan keynote WWDC 2019 ke sejumlah media di Amerika Serikat. Acara keynote akan dihelat pada 3 Juni mendatang jam 10.00 waktu setempat. Lokasinya masih seperti tahun lalu di San Jose McEnergy Convention Center, California. 

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio