Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Paris Hilton Jadi Bintang Tamu Spesial Variety Show Heechul Super Junior

23 Mei 2019 13:51 | 1372 hits

DREAMERS.ID - Paris Hilton menjadi salah satu selebriti Hollywood yang pernah tampil di variety show Korea Selatan. Setelah lima tahun berselang, seleb cantic ini akhirnya akan kembali lagi dengan menjadi bintang tamu spesial di program variety Heechul Super Junior.

Pada Kamis (23/5), Paris Hilton dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu spesial variety skyDrama ‘Why Did You Come to My House?’. Program tersebut akan mengikuti keempat membernya yang akan menggelar pesta di rumah. Keempat member itu adalah Heechul, Han Hye Jin, Kim Shin Young, dan chef Austin Kang.

Episode perdana yang tayang pada 19 Mei kemarin, menghadirkan biksu Hye Min dan mendapatkan respon yang baik dari penonton. Untuk itu banyak yang menantikan pesta seperti apa yang akan digelar jika mengundang dari kalangan sosialita atau pengusaha.

Baca juga: Paris Hilton Sambut Kelahiran Anak Pertama dengan Carter Reum

Kedatangan Paris Hilton pun meningkatkan antusias publik karena dikenal sebagai sosok selebriti sekaligus sosialita dan pengusaha yang suka berpesta, serta hidup bergelimang harta sebagai pewaris hotel. Ia juga memiliki kepribadian yang mudah bergaul sehingga membuat penonton penasaran bagaimana akan bercengkrama dengan Heechul dkk.

Sementara itu, kemunculan Paris Hilton di variety skyDrama ‘Why Did You Come to My House?’ akan menjadi yang pertama sejak lima tahun. Pada tahun 2014 lalu, ia pernah diundang menjadi bintang tamu di sebuah program variety juga.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio