Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Serunya Jessica Iskandar dan Richard Kyle Jalani Pemotretan Pre-Wedding Bareng El Barack

22 Mei 2019 12:37 | 1657 hits

DREAMERS.ID - Hubungan asmara Jessica Iskandar alias Jedar dan Richard Kyle semakin serius. Setelah dilamar Richard pada awal Mei 2019 lalu, keduanya menjalani pemotretan pre-wedding. Tak hanya berdua, Jedar juga turut mengajak putranya El Barack.

Momen keseruan pre-wedding yang dilakukan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tergambar dalam unggahan Instagram sang fotografer, Rio Motret. Beberapa unggahannya juga diposting ulang oleh Jedar.

Dengan malu-malu Jedar mengakui pemotretan itu digunakan untuk keperluan pra-nikah. "Bu, mau ngapain nih hari?" tanya seorang pria dalam video. "Foto dong," jawab Jessica Iskandar. "Foto apa?" sang pria semakin penasaran. "Foto apa lagi kalau berdua, prewed lah," sambung Jessica Iskandar malu-malu.

Tak hanya berpose berdua, Richard Kyle dan Jedar rupanya turut mengajak El Barack. Dalam unggahan lain ketiganya terlihat bermain mandi bola bersama. Richard juga terlihat membujuk El yang sempat menangis saat diminta mengganti baju untuk menjalani pemotretan.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Pemotretan itu diketahui dilakukan di Motomoto museum yang ada di kawasan BSD City, Tangerang. Rio Motret turut membagikan cuplikan pengambilan foto pre-wedding keduanya.

Sebelumnya Richard melamar Jedar di sebuah pantai di San Fransisco, Amerika Serikat pada Rabu (01/05/19). Proses lamaran itu berlangsung begitu romantis dan juga disaksikan langsung oleh El Barack.

Kehadiran El Barack diantara keduanya disambut baik keluarga Richard. Beberapa waktu lalu dalam sebuah acara televisi yang dipandu Jedar, Ia menceritakan reaksi keluarga Richard terhadap El. "Mereka sih nggak sabar banget mau main sama El Barack. Kayak the first message kayak come to our group 'aduh mom nggak sabar nih buat ketemu cucu mom'," kata Jessica, Kamis (16/05/19), melansir Detik.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio