Dreamland
>
Film
>
Article

Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis tvN

22 Mei 2019 10:29 | 693 hits

DREAMERS.ID - Setelah menolak tawaran drama ‘Our Spring Night’, Son Ye Jin ditawari untuk membintangi drama terbaru tvN bergenre romantis. Ia akan dipasangkan dengan Hyun Bin yang pernah menjadi lawan mainnya di sebuah film. Dan akhirnya mereka berdua menerima tawaran tersebut.

Pada Rabu (22/5), Hyun Bin dan Son Ye Jin dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru karya penulis handal Park Ji Eun, yang merupakan penulis drama populer ‘My Love From the Star’ dan ‘Legend of the Blue Sea’. Drama terbarunya akan berjudul ‘Crash Landing of Love’ atau ‘Love’s Emergency Landing’.

Drama tersebut menceritakan tentang wanita pewaris kekayaan bernama Yoon Se Ri yang ketika sedang melakukan olahraga ekstrim paragliding dipaksa mendarat di Korea Utara karena angin yang kencang. Karakter Yoon Se Ri lah yang akan diperankan oleh Son Ye Jin.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Kemudian ia bertemu dan dilindungi oleh petugas Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk yang diperankan oleh Hyun Bin. Dari sana lah benih-benih cinta diantara mereka berdua tumbuh. Dari ceritanya saja sudah sangat menarik, ditambah drama ini akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo, yang sebelumnya mengarahkan drama ‘Life on Mars’ dan ‘Romance is a Bonus Book’.

Drama ‘Crash Landing of Love’ pun menjadi proyek comeback Son Ye Jin di layar kaca usai setahun lalu, dan Hyun Bin setelah ‘Memories of the Alhambra’. Proyek drama yang akan tayang di tvN ini juga menjadi momen reuni keduanya pasca sama-sama membintangi film ‘The Negotiation’.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio