Dreamland
>
Artis
>
Article

Didukung Netizen, Ini Jawaban Han Ji Min Saat Dibandingkan dengan Son Ye Jin

21 Mei 2019 16:55 | 8144 hits

DREAMERS.ID - Han Ji Min akan segera kembali menghiasi layar kaca lewat drama terbarunya berjudul ‘One Spring Night’. Ia dipasangkan dengan Jung Hae In, yang mana sebelumnya sukses dengan drama ‘Something in the Rain’. Tak pelak, Han Ji Min pun dibandingkan dengan sosok Son Ye Jin.

Sebagai informasi, drama ‘One Spring Night’ yang akan tayang di MBC itu disutradarai oleh Ahn Pan Seok yang sebelumnya mengarahkan drama ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’. Sebelumnya, peran Han Ji Min juga sempat ditawarkan ke Son Ye Jin namun ditolak.

Pada sesi jumpa pers baru-baru ini, salah satu media menanyakan pendapat Han Ji Min yang dibandingkan dengan Son Ye Jin. Han Ji Min lantas memberikan jawaban yang diplomatis, “Aku sangat menyukai Son Ye Jin. Karakter yang diperankannya dan aku perankan berbeda. Aku ingin berbicara yang lain tanpa menjudge siapa yang lebih baik”.

Baca juga: Han Ji Min Donasi Ratusan Juta untuk Bantu Para Lansia

“Aku tidak ragu ketika mengambil proyek apapun karena tekanannya seperti itu,” jelasnya. Jawaban tersebut lantas menuai dukungan dari para netizen yang justru mengkritik reporter karena menanyakan pertanyaan tersebut, “Mereka berdua cantic dengan pesona masing-masing. Jangan bandingkan”.

“Son Ye Jin dan Han Ji Min sama-sama cantik dan bertalenta di bidang akting. Jadi sangat tidak mungkin membandingkan mereka,” ujar seorang netizen. Kemudian netizen lain menulis komentar, “Saat masih rookie, Jung Hae In pernah mengatakan ingin berakting dengan Han Ji Min. Berhenti membandingkan mereka”.

Sementara itu, drama ‘One Spring Night’ bercerita tentang Lee Jung In (Han Ji Min) yang memutuskan untuk mengutamakan kebahagiaan dalam hidupnya. Dia bekerja sebagai petugas perpustakaan, meski punya kekasih mapan namun Lee Jung In jatuh cinta pada Yoo Ji Ho (Jung Hae In) yang berprofesi sebagai apoteker.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio