Dreamland
>
Artis
>
Article

Yoo Byung Jae Hengkang dari YG Entertainment

21 Mei 2019 11:00 | 788 hits

DREAMERS.ID - Penulis yang kini dikenal sebagai komedian, Yoo Byung Jae membangun karirnya di dunia hiburan dengan bergabung bersama YG Entertainment. Namun baru-baru ini ia memutuskan untuk meninggalkan agensi raksasa tersebut.

Pada Selasa (21/05), YG Entertainment mengumumkan bahwa kontrak eksklusif Yoo Byung Jae akan segera berakhir. Berdasarkan hasil diskusi yang telah dilakukan, mereka sampai pada keputusan tidak perpanjang kontrak dan kerjasama akan berakhir pada awal bulan Juni mendatang.

“Kami sampaikan rasa terima kasih kepada penggemar yang telah mencintai Yoo Byung Jae selama masih di YG Entertainment. Dan kami akan terus mendukungnya di masa depan. Terima kasih,” ujar perwakilan agensi yang menaungi grup idola K-Pop besar itu.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Kim Go Eun, hingga Kang Tae Oh Donasi untuk Korban Banjir Korea

Yoo Byung Jae sendiri sudah empat tahun bersama dengan YG Entertainment sejak tahun 2013 silam. Dan menjadi komedian pertama yang menandatangani kontrak dengan YG Entertainment. Namanya menjadi penulis program ‘SNL Korea’ dan muncul di beberapa variety show populer, seperti ‘Infinite Challenge’.

Selain Yoo Byung Jae, manajernya bernama Yoo Kyu Sun yang sudah sepuluh tahun bersamanya juga akan meninggalkan YG Entertainment. Kedekatan dan kekompakan sempat ditunjukkan dalam program realiti ‘The Manager’.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio