Dreamland
>
Musik
>
Article

Dua Tahun Dinanti, Kyuhyun Akhirnya Resmi Comeback dengan Lagu Ballad 'Aweol-ri'

20 Mei 2019 14:02 | 669 hits

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan wajib militer pada 7 Mei kemarin, Kyuhyun langsung disibukkan dengan persiapan album solonya. Akhirnya setelah dinantikan selama dua tahun, Kyuhyun resmi comeback solo dengan merilis single album bertajuk ‘The Day We Meet Again’.

Sebelumnya pada 14 Mei, Kyuhyun sudah lebih dahulu mengobati rasa rindu penggemar dengan merilis video musik dari lagu pre-release berjudul ‘Time with You’. Lagu tersebut memiliki tempo medium, dengan iringan gitar akustik dan piano. Liriknya bercerita tentang perasaan bahagia bisa bersama orang tercinta dalam waktu yang lama.

Kemudian pada Senin, 20 Mei 2019, Kyuhyun merilis single album tersebut dengan lagu andalan berirama ballad dengan judul ‘Aweol-ri’. Kyuhyun ikut andil dalam mengaransemen dan menulis lirik lagu yang mengisahkan tentang perasaan takut kehilangan seseorang yang kita cintai.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Kyuhyun pun menunjukkan kemampuan vokalnya yang luar biasa, dan suaranya yang lembut berpadu manis dengan alunan piano. Dalam video musik, ia menunjukkan ekspresi yang sendu dengan latar belakang pemandangan indah Pulau Jeju yang menambah efek melankolis di lagu ‘Aweol-ri’.

Sehari sebelum perilisan atau tepatnya Minggu (19/5), Kyuhyun menggelar jumpa fans bertajuk ‘We Meet Again Today’. Selanjutnya, Kyuhyun dijadwalkan tampil di Seoul Jazz Festival 2019 pada 25-26 Mei 2019. Serta datang ke Indonesia dalam rangka konser ‘Super Show 7S’ pada 15 Juni mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio