Dreamland
>
Film
>
Article

Kompak Pecahkan Kasus, Intip Chemistry Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop di Balik Layar Drama 'Abyss'

20 Mei 2019 15:19 | 1275 hits

DREAMERS.ID - Chemistry dua pemain utama drama tvN Abyss, Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop ditunjukkan di belakang layar. Keduanya tak hanya kompak mengungkap kasus pembunuhan dalam drama, tapi juga kompak saat mendiskusikan naskah bersama.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop terlihat dengan rajin melihat naskah dan membahas bagaimana harus berakting dalam adegan tertentu. Mereka terus berada di sisi satu sama lain, menampilkan persahabatan dan chemistry baik di dalam maupun luar kamera.

Seorang produser drama menyatakan, “Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop seperti vitamin dengan energi yang cerah dan menyenangkan yang mereka bawa ke lokasi syuting. Kami menantikan untuk melihat seberapa kuat ‘Pasangan Marmer’ akan menjadi apa.”

Baca juga: 5 Drama Korea Ahn Hyo Seop yang Wajib Kamu Tonton!

Sedikit spoiler, dalam perkembangan alur cerita yang mengejutkan di episode keempat, Cha Min (Ahn Hyo Seop) terbunuh. Alhasil, Oh Young Cheol (Lee Sung Jae), pembunuh berantai yang juga merupakan orang kedua yang dibangkitkan dari kematian, menjadi pemilik baru dari batu abyss.

Penonton pun dibuat penasaran apakah ia dapat membuat karakter Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young bereinkarnasi lagi dan apa yang akan ia lakukan selanjutnya. Kelanjutan kisahnya dapat disaksikan dalam drama ‘Abyss’ yang tayang setiap Senin dan Selasa.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio