Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Fix! BTS Dikonfirmasi Bakal Tampil di Episode Final 'The Voice' Amerika

19 Mei 2019 15:30 | 690 hits

DREAMERS.ID - BTS nampaknya belum lelah untuk menorehkan prestasi baik di dalam maupun di luar Korea. Seperti belum lama ini, grup beranggotakan tujuh anggota tersebut dikonfirmasi menjadi akan tampil dalam sebuah acara bergengsi di Amerika.

Beberapa waktu yang lalu, BTS memang sempat dirumorkan akan datang ke program ‘The Voice’ Amerika. Ternyata, rumor tersebut terbukti benar. Belum lama ini, boy group naungan Big Hit Entertainment tersebut dikonfirmasi akan tampil dalam program kompetisi bergengsi tersebut.

Dalam video singkat yang diunggah ‘The Voice’, diketahui BTS akan tampil pada episode final yang ditayangkan 21 Mei mendatang. Selain BTS, Jonas Brothers dan Taylor Swift juga telah dikonfirmasi akan hadir pada episode final ‘The Voice’ tersebut.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Penampilan BTS dalam ‘The Voice’ Amerika juga telah dibenarkan oleh pihak agensi yang menaungi. “Memang benar mereka akan muncul di program ‘The Voice’, tapi jadwal penampilan mereka akan diumumkan langsung oleh programnya.” Ujar perwakilan Big Hit Entertainment.

Sementara itu, selain ‘The Voice’, saat ini BTS juga telah dijadwalkan akan tampil di konser musim panas ‘Good Morning America’ dan akan muncul sebagai tamu di program ‘The Late Show with Stephen Colbert’

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio