Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Go Ji Yong dan Putranya Siap Tinggalkan Acara 'Superman Returns'

19 Mei 2019 14:30 | 2371 hits

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih dua tahun bergabung, Go Ji Yong dan putranya, Sungjae dikabarkan akan meninggalkan acara ‘Superman Retuns’. Kabar ini pun telah dikonfirmasi dengan cepat oleh pihak produksi acara tersebut.

Belum lama ini Go Ji Yong mengunggah foto lokasi syuting melalui akun Instagram pribadinya. Dalam captionnya, member SECHSKIES tersebut menyampaikan kabar jika dirinya serta sang buah hati akan meninggalkan acara bertema keluarga itu.

“Terima kasih karena sudah mencintai keluarga Seungjae. Aku akan mencoba membuat kesempatan lain agar bisa bertemu dengan kalian lagi. Terima kasih dan cinta kalian semua.” Tulisnya.

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Diketahui, Go Ji Yong dan Seungjae pertama kali bergabung dengan acara ini pada bulan November tahun 2017. Selama bergabung, pasangan ayah dan anak ini memang terbilang populer. Pasalnya, Seungjae selalu berhasil membuat gemas para penonton karena dikenal sebagai sosok anak yang pintar serta berperilaku baik.

Sementara itu, penampilan terakhir Go Ji Yong dan Seungjae dalam acara ‘Superman Returns’ dijadwalkan akan tayang sekitar awal bulan Juni mendatang. Hingga saat ini, pihak produksi belum mengumumkan siapa pengganti dari keduanya.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio